Teknologi

Pintu Baja Ringan Bermotif Kayu, MitraPabrik.com dan Fortress Kolaborasi di Index

 Kamis, 27 Juni 2024 | Dibaca: 199 Pengunjung

Pameran INDEX untuk produk bangunan, salah satunya kolaborasi MitraPabrik.com dan Fortress untuk melayani kebutuhan pintu berbahan baja ringan, Kamis (27/6/2024).

www.mediabali.id, Denpasar. 

Baja ringan menjadi alternatif bahan untuk pembuatan pintu rumah dengan harga yang terjangkau dan bermotif kayu elegan.

Hadirnya Fortress di pameran Innovative Design Exhibition (INDEX) membawa inovasi baru produk pintu baja motif kayu yang makin diminatikan luas masyarakat di Bali.

Diketahui pameran INDEX 2024 berada di bawah naungan MitraPabrik.com sebagai sebuah platform yang tepat bagi para ahli untuk informasi seputar arsitektur sekaligus mengenal beragam produk inovatif dalam dunia bahan bangunan. MitraPabrik.com menjadi jaringan dari sekumpulan brand-brand bahan bangunan yang mengintegrasikan desain, material, dan teknologi.

"Kami membangun Fostress sejak Tahun 2014, atas kesadaran kami dan kebutuhan pintu baja berestetika kayu untuk masyarakat Indonesia. Terutama mengatasi masalah pintu kena rayap, melengkung, memuai dan sebagainya. Sejak dua tahun lalu (2022) kami Fortress sudah hadir di Bali, menjadi penyedia pintu rumah berbahan baja berkualitas tinggi. Kami banyak pilihan desain elegan dan dapat disesuaikan dengan karakter unik setiap rumah. Tentu saja, komitmen kami terhadap keamanan, kenyamanan, bahkan produk yang dihasilkan Fortress dilengkapi fitur keamanan canggih, seperti 5 titik penguncian, lubang pengintip (peep hole), dan engsel baja tersembunyi untuk memastikan perlindungan maksimal untuk para penghuninya," ujar Hens Sumarauw Chief Sales Officer (CSO) Fortress di dampingi Antonius Yan Halim Principle Relationship and Event Manager Mitrapabrik.com, pada Kamis (27/6/2024) di Bali Sunset Road Convention Centre.

Masyarakat Bali akan lebih mudah memperoleh pintu baja ringan, dengan mengakses kantor Fortress sebagai cabang Ke-11 di Jalan Buluh Indah No. 147, Denpasar.

"Jelas sekali ini komitmen kami supaya Fortress hadir lebih dekat melayani masyarakat area Bali dan sekitarnya," katanya.

Hens menegaskan pameran ini adalah kesempatan langka masyarakat Bali, untuk memperluas jaringan dan mendapatkan wawasan berharga tentang perkembangan teknologi terbaru dalam industri bahan bangunan.

"MitraPabrik.com dan Fortress berkolaborasi mengenalkan masyarakat luas di Bali. Kami juga akan segera buka pameran di Mall Living World untuk lebih memperkenalkan Fortress ke masyarakat Bali," katanya.

Pengalaman produk pintu baja sebelumnya, pengiriman barang Fortress ini dari Surabaya, Jatim. Namun, kini Fortress telah membuka cabang sales dan service centre di Denpasar, Bali.

"Kami melayani customer secara maksimal, mengubah permintaan pintu kayu menjadi pintu baja, sesuai budget harga dipilih (harga terendah Rp1,5 - Rp2 Juta, red). Maka lewat 2.600 channel Fortress yang berpengalaman tentang pintu baja di Indonesia, kami sudah siap. Stok di Bali hingga 800 unit pintu disediakan untuk meng-cover permintaan masyarakat Bali," bebernya. 012

 


TAGS :


Terpopuler