Ajeg Bali

Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Polres Klungkung Gelar Lomba Pecalang Kamtibmas

 Selasa, 25 Juni 2024 | Dibaca: 1301 Pengunjung

www.mediabali.id, Klungkung. 

Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Klungkung menggelar lomba Pecalang Kamtibmas bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung dengan mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", Selasa (25/6).

Kegiatan ini dihadiri Kabag Ren Polres Klungkung Kompol I Made Sudartawan Selaku Tim Ketua Penilai Lomba yang di Dampingi Kasat Samapta Akp I Gusti Made Mahendra bersama dengan Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada. 

Lomba Pecalang Kamtibmas diikuti oleh tiga peserta dari masing-masing kecamatan yaitu Kecamatan Klungkung yang diwakili oleh Desa Sangkanbuana, Kecamatan Banjarangkan diwakili oleh Desa Timuhun dan Kecamatan Dawan diikuti oleh Gabungan Pecalang dari Masing masing Desa di Wilayah Kecamatan Dawan. 

Kabag Ren Polres Klungkung Kompol I Made Sudartawan menyampaikan bahwa lomba Kearifan lokal tersebut menilai sejumlah kriteria yakni ketepatan gerakan, kekompakan, dan pemberian aba aba. "Namun untuk pengumuman pemenang akan di agendakan kembali setelah dari Pecalang Wilayah Kecamatan Nusa Penida tampil dalam perlombaan Pecalang Kamtibmas," ucap Made Sudartawan.

Diakhir kegiatan pihaknya mewakili Kapolres Klungkung mengucapakan terima kasih kepada para pecalang yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78. 007

 


TAGS :